Kuruluş Osman Episode 101 Season 4 Subtitle Indonesia

Film serial sejarah pendirian dinasti turki utsmani "kurulus osman" season 4 episode 101 sudah tersedia dengan subtitle indonesia yang diterjemahkan..
Kuruluş Osman Episode 101 Season 4 Subtitle Indonesia


Kuruluş Osman Episode 101 Season 4 Subtitle IndonesiaFilm serial sejarah pendirian dinasti turki utsmani "kurulus osman" season 4 episode 101 sudah tersedia dengan subtitle indonesia yang diterjemahkan oleh Abu Abdirrohman Bey.

Pada kurulus osman season 4 episode 2 subtitle indonesia kedua ini Oktem bey harus menghadapi fitnah di hari hari kehilangan Batur bey.

Sinopsis Kuruluş Osman Episode 101 Season 4

Osman Bey menghadapi Olof!

Akankah Frigg menusuk Malhun Hatun?


Ada sesuatu yang dimiliki Olof di Yenişehir. Olof akan mempertaruhkan segalanya dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya. 

Apa yang menanti Olof di Yenişehir? Di sisi lain, kekasih Olof, Frigg, mengarahkan belatinya ke Malhun Hatun. Bahaya macam apa yang dihadapi Malhun Hatun?

Akankah Osman Bey dapat menghancurkan permainan hebat yang sudah matang?

Di sisi lain, Konstantinopel terlibat lagi. Kantakouzenos memasukkan Ofelia dalam rencananya. Orang yang akan mengatasi kekacauan ini adalah Osman Bey lagi. 

Langkah apa yang akan dilakukan Osman Bey untuk mengganggu permainan hebat itu? Osman Bey akan bertemu Olof lagi di arena. Di mana pertandingan ini akan berakhir?

Rencana Kantakouzenos


Kantakouzenos datang untuk menghentikan konflik antara Osman Bey dan musuhnya yang tangguh, Olof. 

Kantakouzenos menyalahkan Ofelia. Lantas, kemanakah Kantakouzenos ingin dijangkau dengan memberikan nama Ofelia kepada Osman Bey?

Nasib menunggu Osman Bey dan Bala Hatun


Alaeddin mencoba untuk berdiri teguh di tangan orang-orang kafir. Dia adalah putra Osman Bey. 

Apakah dia akan menyerah? Apa bahaya besar menunggu Alaeddin? Osman Bey mengancam Kantakouzenos. Jika sesuatu terjadi pada putranya Alaeddin itu akan membuat dunia ini sempit bagi mereka semua. 
Apa yang menanti Osman Bey dan Bala Hatun dalam perjalanan mencari putra mereka, Alaeddin?

Öktem Bey dan Turgut Bey bertatap muka


Setelah syahidnya Bautur Alp Öktem Bey mereka mengalami kejutan baru sebelum rasa sakit mereka mereda. Öktem Bey dan Bengi Hatun; Mereka berdiri di depan Turgut Bey. 

Di mana ketegangan antara Öktem Bey dan Turgut Bey akan berakhir? Akankah Tuan Öktem dapat mengungkap fitnah yang dilontarkan kepadanya? 

Kantakouzenos ingin menghukum Öktem Bey. Apa tanggapan Osman Bey terhadap Kantakouzenos? Bagaimana sikap Alçiçek dan Aktemur satu sama lain di situasi yang tegang ini?

Film Kuruluş Osman Episode 101 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 101

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 101 Season 4 2:14:16
Kuruluş Osman Episode 101 Season 4 2:14:16
Kuruluş Osman Episode 101 Season 4 2:14:16

Source:
Kuruluş Osman Season 4 Episode 101 - TURKISH SERIAL ISLAM
Kuruluş Osman 101 Bölüm - ATV



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id