Kuruluş Osman Episode 100 Season 4 Subtitle Indonesia

Sinopsis Kuruluş Osman Episode 100 Season: "Saya tidak akan ambil bagian dalam perang yang telah dimulai! Tapi saya akan memulai perang!"

Kuruluş Osman Episode 100 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 100 Season 4 Subtitle Indonesia
- "Saya tidak akan ambil bagian dalam perang yang telah dimulai! Tapi saya akan memulai perang!"

Sinopsis Kuruluş Osman Episode 100 Season

Öktem Bey'in Berusaha Membalas Dendam

Permainan indah yang didirikan Öktem Bey'in di Konstantinopel gagal karena Osman Bey. Namun, Öktem tidak berniat untuk berhenti. Öktem mulai bergerak untuk permainan barunya. Langkah pertama ini adalah langkah Olof...

Olof Osman mengelilingi Anda luar dan dalam

Olof ingin membalas dendam untuk saudaranya Saga. Olof, yang datang ke Yenişehir bersama anak buahnya atas permintaan Öktem, mengambil langkah pertamanya. Tujuannya adalah untuk mengepung Osman Bey dari luar dan dalam... Akankah langkah Olof untuk melemahkan Osman Bey berhasil?

Osman Bey mengambil tindakan untuk menonaktifkan game

Osman Bey, yang telah mengambil tindakan untuk mengganggu permainannya melawan gerakan Kantakouzenos dan Olof, akan menghadapi musuh barunya untuk pertama kalinya. Apa dampak perang besar antara Osman Bey dan Olof ini terhadap Yenişehir?

Api jatuh pada obsesi Öktem Bey

Octam Bay Mania telah terbakar. Ada rasa sakit yang hebat di negara ini. Rasa sakit ini mendorong batas toleransi setiap orang. Apa yang menyebabkan kebakaran dan rasa sakit yang parah yang melanda Obasi Octem Bey? 

Keputusan apa yang akan diambil Benji Khatun dalam menghadapi situasi ini? Akankah Oktam Bey mempercayai kata-kata Osman Bey dan menunggu, atau akankah dia menghadapi Osman Bey, setelah ditipu oleh Bayindir Bey, yang ingin melemahkan Osman Bey?

Nasib menunggu Orhan

Setelah Osman Bey menyerahkan administrasi benteng Karaca Hisar kepada Orhan di antara putra-putranya, putranya Alaeddin, yang sangat kecewa dengan situasi ini, bertemu ayahnya. Apakah Aladdin salah paham tentang ayahnya? 

Apa jalan yang akan diambil Othman Bey saat dia membesarkan anak-anaknya yang akan dipercayakan dengan negara yang akan dia dirikan? Osman Bey berangkat dengan Malhun Hatun... Tujuan mereka adalah mencari Karacahisar. 

Namun, dalam perjalanan, mereka mengetahui bahwa Orhan telah diculik. Akankah Osman Bey dapat mengeluarkan putranya Orhan dari gubuk? Bagaimana nasib Orhan?

Campuran Konstantinopel

Orang baru datang ke istana.. Orang baru yang datang ke istana ini mengacaukan semua keseimbangan di istana dan Konstantinopel. Saat Connor dan Torahan berlatih dengan prajurit budak, arena berbaur dengan tentara yang mendekat. Siapa orang selanjutnya ini? Apa tujuannya? Apa yang akan Konar lakukan?

Film Kuruluş Osman Episode 100 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 99

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 100 Season 4 2:12:20
Kuruluş Osman Episode 100 Season 4 1001,7MB
Kuruluş Osman Episode 100 Season 4 2:12:20

Source:
Kuruluş Osman Season 4 Episode 100 - TURKISH SERIAL ISLAM
Kuruluş Osman 100 Bölüm - ATV



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id