Daftar Film Kurulus Osman Season 2 Lengkap Subtitle Indonesia

Ini dia daftar film Kurulus Osman Season 2. Season 2 film dinasti utsmani ini ada 37 episode dengan subtitle bahasa indonesia yang diterjemahkan oleh

Kurulus Osman Season 2
Kurulus Osman Season 2 - Setelah selesai menyaksikan serial film sejarah islam terkhusus pada sejarah turki utsmani di kurulus osman episode 1. Kini kita akan melanjutkan menonton film Kurulus Osman" Season 2 yang tentunya dengan subtitle bahasa indonesia.

Kuruluş Osman Season 2 

saat ini serial film sejarah Kuruluş Osman Season 2 sudah mulai tayang juga di NET TV. Armaila yakin kamu salah satu penonton Kurulus Osman yang ditayangkan di NET TV. Namun Kurulus Osman Season 2 full episode sub indo bisa kamu tonton juga secara online atau streaming. Tetapi tentu harus menyediakan paket yang memadai.

"Drama Turki “Kurulus Osman” Season 2 ini mengawali deretan program unggulan Ramadan NET TV sudah tayang mulai 28 Maret 2022 lalu dan diputar setiap Senin sampa- Jumat pukul 21.30 WIB," terang Yeni Anshar, Direktur Programming NET.

Kuruluş Osman Season 2 Subtitle Indonesia 37 Episode

Kurulus Osman Season 2 terdiri dari 37 episode. Sedikit lebih banyak dari Kurulus Osman Season 1 yang terdiri dari 27 episode. Rata rata durasi film ini adalah 2 jam lebih.

Serial Turki “Kurulus Osman” yang dibuat oleh Mehmet Bozda menghadirkan drama di balik berdirinya Kesultanan Utsmani  (Ottoman) yang saat ini sudah sampai pada Season 4 Kurulus Osman.

Nama dinasti atau kesultanan ottoman sendiri diambil dari nama Osman Ghazi, Osman merupakan seorang pejuang muslim yang merupakan putra dari  Ertugrul.

Akan lebih asyik dan lebih runut menonton film kurulus osman jika menonton film Diriliş Ertuğrul yang terdiri dari 150 Episode, panjang banget bisa sampai berbulan bulan baru selesai menontonnya.

Osman yang merupakan pemimpin suku Kayi. Osman adalah putra ketiga (bungsu) dari Ertugrul dan Halime Sultan. Kakeknya adalah Sultan Shah, pemimpin Suku Kayi dari keturunan Oghuz yang membawa pengikutnya melepaskan diri dari kejaran tentara Mongol menuju wilayah Asia kecil atau Anatolia (kelak menjadi negara Turki).

Osman mewarisi kehebatan kakek dan ayahnya dalam berjuang sebagai pemimpin pengikutnya, yang kelak dikenal sebagai Osman Ghazi, sang peletak kekhalifahan Ustmaniyah atau Ottoman.

Ibu Osman meninggal saat melahirkannya, sehingga Osman dirawat oleh Sugay Hatun sebagai ibu susunya. Walaupun tidak sempat bertemu ibunya, Osman sangat menyayangi mendiang ibunya. Osman merasa sedih bila melihat sahabatnya, Aybars, bisa mendapatkan pelukan hangat ibunya.

Begitu juga ketika Ertugrul ayahnya ingin menikahi wanita bernama Ibilge, Osman menjadi satu-satunya anak Ertugrul yang tidak setuju. Beruntung Osman memiliki bibi Selcan Hatun yang baik hati dan dianggapnya sebagai pengganti sosok ibunya.

Ayah Osman, keluarga, dan pengikutnya dari Suku Kayi tinggal berdekatan dengan perbatasan Byzantium (Romawi). Mereka mendapatkan penghargaan daerah tersebut dari Sultan Seljuk karena jasanya membantu perlawanan melawan Byzantium.

Daftar Episode Kurulus Osman Season 2 Subtitle Indonesia

Bagaimana kisah lengkapnya perjalanan Osman Gazi mendirikan kesultanan utsmani. Berikut ini Daftar Episode Film Kurulus Osman Season 2 Lengkap Subtitle Indonesia

Daftar Episode Kuruluş Osman Season 2


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id