Kuruluş Osman Episode 102 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 102 Season 4 Subtitle Indonesia: Osman Bey akan disergap dalam perjalanan kembali dari Konstantinopel. Akankah Osman Bey me...

Kuruluş Osman Episode 102 Season 4 Subtitle Indonesia


Sinopsis Kuruluş Osman Episode 102 Season 4

Rencana Osman Bey!

Olof akhirnya menjalankan rencananya yang berbahaya. Osman Bey akan disergap dalam perjalanan kembali daKonstantinopel. Akankah Osman Bey menyingkirkan jebakan yang dibuat oleh Olof dan Frigg ini? Bagaimana Osman Bey keluar dari tekanan yang dia alami? 

Osman Bey menyadari bahwa penculikan anak-anaknya yaitu Alaeddin dan Orhan, dan fitnah terhadap Oktem Bey adalah bagian dari permainan besar. Langkah apa yang akan dilakukan Osman Bey untuk memecahkan masalah di dalam? 

Semua panah mengarah ke Ofelia, apa yang akan dilakukan Osman Bey? 

Di sisi lain, Kaisar Andronikos memerintahkan Olof untuk membunuh Osman Bey dan putrinya Ophelia. Akankah Kaisar Andronikos mengkhianati Osman Bey, yang melanggar perjanjian damai yang dibuatnya dengan Osman Bey dan menyelamatkannya dari kematian? 

Osman Bey mengambil tindakan untuk mengganggu pertandingan besar yang disiapkan untuknya. Apa yang akan menjadi langkah Osman Bey? Apa Osman Bey, yang menjamu Pangeran Kantakouzenos di Yenişehir, ingin tetap dekat dengannya?

Akankah Aktemur mati?

Apakah Alçiçek Hatun, yang sangat marah setelah kekacauan obsesinya dan penangkapan ayahnya Oktem bey akan melampiaskan kemarahannya pada Aktemur? 
Semua bukti menunjuk pada Alçiçek Hatun dalam penembakan Aktemu. Apakah Alçiçek menembak Aktemur, atau apakah Alçiçek adalah permainan seperti ayahnya Oktem Bey? Nasib macam apa yang menanti Aktemur, yang terluka parah?

Oktem Bey ditangkap

Dengan tidak adanya Osman Bey, ketegangan berlanjut di ujung tanah. Cantacuzeno; Dia tertembak di kamp Oktem, tetapi setelah apa yang terjadi, dia selangkah lebih dekat ke tujuannya. 

Oktem Bey sekarang akan menjadi korban fitnah baru. Akankah Oktem Bey, yang telah ditangkap, dapat membebaskan dirinya sendiri?

Apakah Bengi Hatun memberontak terhadap Osman Bey?

Bengi Hatun mengumpulkan beys dari sukunya setelah penangkapan Oktem Bey. Keputusan penting diambil pada pernikahan yang sudah mapan. 

Akankah keputusan ini menciptakan dikotomi di negeri-negeri di bawah pemerintahan Osman Bey? Bagaimana Kayılar mencegah kemungkinan ini? 

Bayındr Bey yang paling diuntungkan dari dualitas, sekarang mengejar emas pajak yang hilang yang akan pergi ke Byzantium. Akankah Bayındır Bey dapat mencapai tujuan ini?

Apakah wajah asli Frigg terungkap?

Berapa lama Frigg bisa mempertahankan peran Martha, yang menjadi pusat kejahatan? Akankah Bala Hatun dan Malhun Hatun melihat wajah asli Frigg?

Film Kuruluş Osman Episode 101 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 102

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 102 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 102 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 102 Season 4 2:16:50

Source:
Kuruluş Osman Season 4 Episode 102 - TURKISH SERIAL ISLAM
Kuruluş Osman 102 Bölüm - ATV



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id