Kesulitan Download File? Ini Cara Melewati Adfly di Google Chrome Tanpa Allow Notifikasi

Koleksi Cara Melewati Adfly Di Google Chrome Tanpa Allow Notifikasi dan cara ampuh lainnya yang harus kamu cobain untuk bisa menuju link download!!

Cara Melewati Adfly


Cara Melewati Adfly - Jika tidak salah, pada tahun 2016 silam. Armaila sering menggunakan Adfly yang harus dilewati oleh visitor yang akan mendownload file yang Armaila bagikan seperti file RPP. Hari ini 20 Oktober 2022 Armaila ingin melenyapkan url shortner tersebut dan berbagi Cara Melewati Adfly

Cara Melewati Adfly

Kamu mungkin dari 100 orang dalam bulan oktober 2022 ini yang mencari informasi bagaimana cara melewati iklan adfly. Namun tak perlu khawatir karena ada 694 blog atau website yang akan memberikan pencerahan seputar cara melewati adfly di google chrome.

apa sebenarnya AdFly itu? Singkatnya AdFly adalah layanan situs yang menyediakan jasa shortener link url. Link yang panjang atau panjang akan diperpendek.

Lalu apa tujuan AdFly tersebut dibuat? Penghasilan! tentu itu adalah salah satu tujuan dari adfly walaupun publisher adfly hanya mendapatkan sedikit dari setiap url atau link yang dilewati oleh pengunjungnya.

Terlepas dari hal yang tersebut diatas, ada sisi yang menjengkelkan dari situs AdFly ini, pengunjung harus menunggu selama 5 detik dulu untuk bisa masuk ke url tautan utama.

Sebenarnya hal tersebut bertujuan sebagai "Simbiosis Mutualisme", yang membagikan file mendapatkan revenue dari klik link adfly sementara pengunjung mendapatkan manfaat berupa dapat mengakses atau memiliki file yang dicari.

Selain itu, Hal yang luar biasa mengesalkan di adFly adalah AdFly yang mengharuskan pengunjung untuk menekan tombol “Allow” atau “Izinkan” baru bisa masuk ke url utama.

Ada konsekuensi yang akan diterima oleh pengunjung jika kita menekan tombol Allow, diantaranya adalah akan muncul notifikasi iklan di komputer kamu yang terkadang bikin menyebalkan karena harus sering-sering menutup notifikasi iklan gak penting di bagian pokok kanan bawah.

Cara Melewati Adfly Di Google Chrome

Armaila yakin kamu sudah mencoba semua panduan Cara Melewati Adfly Di Google Chrome yang dibagikan oleh banyak situs atau website. Teknik melewati adfly ini rata rata berusaha Melewati AdFly Tanpa Allow Notifikasi untuk meminimalisir resiko tersebut diatas.

Cara Melewati AdFly Tanpa Allow Notifikasi 

Berikut ini cara cara yang bisa kamu coba untuk bisa mendownload file yang kamu butuhkan saat ini yang kebetulan harus melewati adfly

Melewati adFly Dengan Menekan Tombol Block

Dengan Menekan Tombol Block

Opsi yang pertama ini bisa kamu lakukan tanpa harus melakukan apapun didalam program PC atau komputermu.

Jadi ketika pop-up “Allow” notifikasi itu muncul, kebanyakan orang sering terkecoh dengan tombol tersebut ditambah dengan anak panah yang menunjuk langsung ke tombol Allow.

Padahal kamu bisa menekan tombol Block yang ada disebelahnya untuk langsung membawa pengguna ke link url tujuan utama. Jadi cukup acuhkan tombol Allow dan pencet tombol block maka kamu akan dibawa ke link utama.

Namun sayang, cara ini sama sekali tidak akan membuat kamu dapat langsung diarahkan menuju link download.

Melewati Adfly Melalui Page Source

Melewati Adfly Melalui Page Source

Seperti sudah disinggung bahwa kemungkinan besar cara diatas tidak berhasil, kamu bisa gunakan langkah dibawah ini untuk langsung masuk ke url utamanya.

Dalam kasus Armaila sendiri terdapat 2 url:

  • http://evassmat.com/dus3
  • http://neexulro.net/-67548FHNT/dus3?rndad=1912967646-1666243187

Ketika berada di laman AdFly “Allow” seperti ini, kamu bisa klik kanan laman tersebut kemudian pilih View Page Source atau menggunakan shortcut CTRL+U.

Disini perlu ketelitian untuk mencari link utamanya, biasanya link utama akan berada di kode destination, untuk mempersingkat waktu langsung saja menggunakan mesin pencarian dengan menekan shortcut CTRL+F, kemudian ketik destination.

Biasanya ada beberapa kata destination disana, tapi yang perlu kamu perhatikan cari kode source destination yang sebelahnya menunjukkan suatu link.

Copy link disebelahnya dan paste di kotak pencarian, sebelum itu ada beberapa hal yang perlu diedit terlebih dahulu karena link tersebut masih berupa source maka kamu harus menghapus kode dan mengubahnya sedikit.

Hapus kode yang posisinya diantara https sampai nama web utama.

Ubah kode %2F dan diganti /

Silahkan copy kemudian paste di halaman url.

Selesai, kamu bisa melewati AdFly tanpa Allow Notifikasi.

Cara melewati adfly metode kedua ini juga gagal! hal tersebut karena tidak ditemukan kode destination seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Melewati AdFly Dengan Mengubah URL

Melewati AdFly Dengan Mengubah URL

Cara ketiga yang bisa dicoba atau dilakukan adalah dengan mengubah url link adfly.

Salah satu contoh link yang ada panduan yang beredar di jagat maya internet adalah www1.larati.net/-12DGa6” , hal yang perlu kamu lakukan adalah mengubah www1. menjadi www4.larati.net/-12DGa6

Tinggal ubah kodenya menggunakan akhiran 4, setelah itu Enter.

Hasil dari cara ini adalah Gagal juga seperti teknik 1 dan 2. Bahkan url contoh tersebut jika dikunjungi akan mengarah ke halaman "404 Not Found. The resource requested could not be found on this server!"

Melewati AdFly di Chrome dengan Menggunakan addon AdFly Skipper

Melewati AdFly di Chrome dengan Menggunakan addon AdFly Skipper

Kesal rasanya semua cara diatas tidak berhasil? Ini dia cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk melewati adfly. Bukan sekedar melewat, add on ini juga akan menghemat waktumu 5 detik.

Kamu tidak perlu lagi menunggu 5 detik adfly apagi harus klik block atau allow atau cek page source segala.

Silahkan kunjungi Chrome Web Store dan ketik AdFly Skipper di kolom pencariannya. Nggak mau repot? Armaila akan berikan langsung link yang menuju addon AdFly Skipper.

Silahkan download dan install.

Sebagai ujicoba link, silahkan kujungi contoh link adfly Armaila http://evassmat.com/dus3

Jika tidak ada kendala, kamu akan langsung diarahkan ke halaman lain atau secara otomatis melewati adfly.

Penutup

Demikianlah artikel yang membahas aneka Cara Melewati Adfly. Ada yang masih berfungsi dan ada cara yang mungkin sudah tidak relevan dengan saat ini.

Web yang mengaktifkan adfly di link downloadnya mungkin mengesalkan, tetapi itulah cara dia untuk mencari dana operasional agar webnya bisa dan dapat terus diakses.

#SimbiosisMutualisme #SalingMemberikanManfaat



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id