Kuruluş Osman Episode 108 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 108 Season 4 Subtitle Indonesia: "Apa yang diambil dengan darah hanya diberikan dengan darah!". Akankah Ismihan Sultan dapat..
Kuruluş Osman Episode 108 Season 4 Subtitle Indonesia


Kuruluş Osman Episode 108 Season 4 Subtitle Indonesia - Lanjut lagi menonton serial kurulus osman subtitle indonesia untuk season 4 di episode ke 108. 

Sinopsis Kuruluş Osman Episode 108 Season 4

Front jahat didirikan melawan Osman Bey


Osman Bey dan Para Alpnya datang ke İnegöl dengan senjata pengepungan untuk merebut kastil dari Turgut Bey. Dia melihat bahwa selain Turgut Bey, Kantakuzenos dan Ismihan Sultan sedang menunggunya di İnegöl. 

Tindakan apa yang akan dilakukan Osman Bey melawan front jahat yang didirikan untuk melawannya?

Osman Bey, melawan dua negara bagian


Dokumen kesepakatan telah disiapkan. Ismihan Sultan ingin Osman terjepit di antara Seljuk dan Kantakouzenos dari Negara Bizantium. 

Osman Bey menuntut semua kastil dan properti yang diperoleh dari Ertuğrul Gazi dengan nyawa yang hilang dan darah para syuhada. Sikap Osman Bey terhadap permintaan tersebut jelas: "Apa yang diambil dengan darah hanya diberikan dengan darah!"

Akankah Ismihan Sultan dapat mengambil kastil dari Osman Bey?


Seperti orang lain, Olof berpikir bahwa Osman Bey tidak akan menyerahkan kastilnya dengan mudah. Olof akan bertemu dengan Ismihan Sultan sebelum dia bergerak.

Bisakah Olof menghentikan Osman Bey? Bagaimana Osman Bey akan keluar dari kebuntuan yang membuatnya terseret? Akankah Osman Bey memberikan kastil dan benteng kepada Ismihan Sultan?

Osman Bey mengambil tindakan untuk menobatkan Sultan Mesut


Osman Bey tahu bahwa satu-satunya cara untuk menggulingkan Ismihan Sultan adalah pergi ke Konya dan menempatkan Sultan Mesut di atas takhta. Untuk ini, mereka berangkat menuju Konya dengan alplarnya. Namun, ada satu hal yang tidak diperhitungkan oleh Osman Bey. 

Ismihan Sultan menyerahkan Konya kepada komandan Mongol. Bahaya besar apa yang menanti Osman Bey yang datang ke Konya untuk menyelamatkan Sultan Mesut?

Bengi Hatun berusaha membalas dendam


Ismihan Sultan dan Bengi Hatun membentuk persekutuan. Bengi Hatun dipermalukan saat putrinya diculik dari pesta pernikahannya. Bengi Hatun yang mengalami hal ini tidak akan berhenti sampai dia membalas dendam pada Kayı Hatunlar. 

Bagaimana Ismihan Sultan dan Bengi Hatun akan dijamu di Yenişehir Mansion? Di mana ketegangan yang meningkat secara bertahap akan berakhir?

Alplar Bala dan Malhun berhadapan dengan Bengi Hatun


Alçiçek telah diculik dari permainan pernikahannya. Bengi Hatun, Öktem Bey dan Alplar menggerebek Yenişehir untuk merebut Alçiçek. Apakah mereka dapat mengambil kembali Alçiçek? Dengan absennya Osman Bey, akankah Bala dan Malhun Hatunlar dapat menghentikan Öktem Bey dan Bengi Hatun?

Film Kuruluş Osman Episode 108 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 108

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 108 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 108 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 108 Season 4 2:16:50

Source:
Kuruluş Osman Season 4 Episode 108 - TURKISH SERIAL ISLAM
Kuruluş Osman 108 Bölüm - ATV



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id