Kuruluş Osman Episode 107 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 107 Season 4 Subtitle Indonesia: persiapan penaklukan Köprühisar menambah ketegangan antara Osman Bey dan Ismihan Sultan..
Kuruluş Osman Episode 107 Season 4 Subtitle Indonesia


Kuruluş Osman Episode 107 Season 4 Subtitle Indonesia - Lanjut lagi menonton serial kurulus osman subtitle indonesia untuk season 4 di episode ke 107. 

Sinopsis Kuruluş Osman Episode 107 Season 4

Rencana Ismihan Sultan membuat Osman Bey hidup seperti neraka!


Markas rahasia dan rencana penaklukan yang disiapkan oleh Osman Bey untuk Köprühisar menjadi populer di kalangan Ismihan Sultan dengan berita penyerbuan markas tersebut. 

Sementara persiapan penaklukan Köprühisar menambah ketegangan antara Osman Bey dan Ismihan Sultan. 
kemana arah konfrontasi antara Osman Bey dan Ismihan Sultan karena masalah markas? 

Ismihan Sultan akan membuat segala macam rencana untuk meminta pertanggungjawaban mereka. Akankah Ismihan Sultan mampu menciptakan "neraka besar" untuk Osman Bey?

Bagaimana Bala Hatun selamat dari serangan itu?


Bala Hatun, saudara perempuannya, dan Para Alplar berada dalam situasi sulit ketika Olof dan Frigg menggerebek markas. Bagaimana Bala Hatun selamat dari serangan Olof dan Frigg? Bagaimana reaksi Osman Bey terhadap Bala Hatun?

Apakah Ismihan Sultan membawa Konur Alp bersamanya?


Sementara Osman Bey menyalahkan Konur Alp atas penggerebekan di markas, Konur Alp akan memberikan reaksi tak terduga kepada Osman Bey. Osman Bey tidak memaafkan reaksi ini dan memberikan jawaban yang diperlukan. Tapi bagaimana keadaan Osman Bey, yang semakin kesepian? 

Di sisi lain, target baru Ismihan Sultan yang telah berhasil menarik Turgut Bey ke pihaknya selanjutnya adalah Konur Alp. Akankah Ismihan Sultan dapat membawa Konul Alp bergabung bersamanya?

Perangkap diatur melawan Osman Bey atas Aktemur


Di antara semua yang terjadi, penculikan Aktemur mengguncang mansion. Akankah Osman Bey dapat menemukan Aktemur? Bagaimana nasib Aktemur? 

Ismihan Sultan berencana untuk menembak Osman Bey di tempat yang tidak dia duga, saat dia berada di belakang Aktemur. Akankah rencananya berhasil? Apa yang akan menjadi gerakan balasan Osman Bey?

Apa langkah Osman Bey yang memutuskan hubungan dengan Ismihan Sultan?


Osman Bey dikelilingi dari semua sisi oleh Ismihan Sultan. Saat Ismihan Sultan menyiapkan jebakan maut untuk Osman Bey dan keluarganya melalui Olof, dia juga menarik Turgut Bey ke sisinya. 

Ismihan Sultan mengambil langkah untuk menarik Konur Alp yang berselisih dengan Osman Bey. Tujuannya adalah untuk mengisolasi Osman Bey dan merebut kerajaan dan propertinya dengan sebuah dekrit. 

Bagaimana Osman Bey akan keluar dari kebuntuan yang dialaminya? Apa rencana Osman Bey yang beristirahat dengan mengatakan "Kamu belum melihat apa-apa" kepada Ismihan Sultan? Bagaimana tanggapan Ismihan terhadap Sultan? Akankah dia menaklukkan Köprühisar terlepas dari segalanya?

Akankah Osman Bey mengambil kembali Inegol dari Turgut Bey?


Osman Bey menghadapi Turgut Bey dan mengatakan dia akan mengambil İnegöl darinya. Di mana ketegangan antara keduanya akan berakhir? Akankah Osman Bey mengambil Inegol dan nyawa Turgut Bey?

Film Kuruluş Osman Episode 107 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 107

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 107 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 107 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 107 Season 4 2:16:50

Source:
Kuruluş Osman Season 4 Episode 107 - TURKISH SERIAL ISLAM
Kuruluş Osman 107 Bölüm - ATV



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id