Kuruluş Osman Episode 105 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 105 Season 4 Subtitle Indonesia: Sultan Seljuk Valide Ismihan Sultan tidak menyukai penaklukan yang dilakukan Osman Bey. Dia..
Kuruluş Osman Episode 105 Season 4 Subtitle Indonesia


Kuruluş Osman Episode 105 Season 4 Subtitle Indonesia - Lanjut lagi menonton serial kurulus osman subtitle indonesia untuk season 4 di episode ke 105. Di Episode ini ada lagi rencana penaklukan kastil yang barus setelah berhasil melakukan penaklukan kastil Marmaracik. Berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis Kuruluş Osman Episode 105 Season 4

Sukses menaklukkan Benteng Marmaracik yang dilakukan oleh oleh Osman Bey dan para alpnya. Osman Bey tidak berhenti setelah keberhasilan ini, Osma bersama alp nya terus bersiap untuk membebaskan benteng selanjutnya, Korpuzhisar. disini muncul seorang alp spesial dengan postur yang tidak biasa yang bernama Gurbuz Alp. 

Valide Ismihan Sultan akan datang ke Yenişehir


Sultan Seljuk Valide Ismihan Sultan tidak menyukai penaklukan yang dilakukan Osman Bey. Dia datang ke Yenişehir untuk menghalangi Osman Bey. Bagaimana Ismihan Sultan akan menghalangi Osman Bey? Siapa yang akan membantu Ismihan Sultan dalam hal ini?

Siapa yang akan menjadi penguasa Benteng Marmaracik?


Benteng Marmaracik telah ditaklukkan, namun kini muncul tanda tanya besar Kepada siapa Osman Bey akan memberikan Benteng Marmaracik. Sementara itu Turgut Bey sangat senang untuk memiliki Benteng Marmaracik telah ditaklukkan. Bagaimana sikap Osman Bey terhadap pengorbanan yang dia lakukan untuk Marmaracık?

Gürbüz Alp


Siapakah Gürbüz Alp, yang diperkenalkan Osman Bey ke Pegunungan Alpen sebagai "Saudaramu Gürbüz Alp", dan dari mana asalnya? Apa hubungannya dengan Osman Bey? Apa tugas penting yang akan diberikan Osman Bey kepada Gürbüz Alp?

Target baru Osman Bey adalah Köprühisar...


Osman Bey menaklukkan Marmaracik. Namun, penaklukan tidak akan berhenti. Sasarannya adalah Köprühisar. Langkah apa yang diambil Osman Bey sebelum penaklukan Köprühisar? Akankah Osman Bey dapat menaklukkan kastil Köprühisar?

Akankah Olof dan Bayındır Bey bekerja sama?


Olof, yang identitasnya terungkap dengan permainan besar yang dibuat Osman Bey dan yang kehilangan Marmaracık karena Osman Bey. 

Olof mencari taktik dan aliansi baru, target baru Olof adalah Bayındır Bey. Tindakan apa yang akan dilakukan Olof untuk menarik Bayındır Bey ke sisinya? Akankah Bayındır Bey menerima tawaran Olof?

Sementara itu, Bayindir Bey yang tersinggung karena diusir oleh Turgut Bey, akhirnya memilih berkomplot dengan Olof. Bahkan membocorkan rencana Osman Bey untuk menyerang Korpuhisar. 

Film Kuruluş Osman Episode 105 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 105

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 105 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 105 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 105 Season 4 2:16:50

Source:
Kuruluş Osman Season 4 Episode 105 - TURKISH SERIAL ISLAM
Kuruluş Osman 105 Bölüm - ATV



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id