Premium Blogger Templates Median UI v1.5

Premium Blogger Templates Median UI v1.5: template blogger yang di desain dengan konsep Dashboard UI. desain yang lebih simple namun memiliki tingkat
Premium Blogger Templates Median UI v1.5

Premium Blogger Templates Median UI v1.5 -  Median UI adalah template blogger yang di desain dengan konsep Dashboard UI. 

Ada banyak blogger yang merekomendasikan penggunaan template Median UI untuk blog berita, desain yang lebih simple namun memiliki tingkat keterbacaan tinggi menjadi poin plus dari template ini. 

Tampilan menu Median UI juga dibuat berbeda dari template lainnya, mengusung konsep 3 kolom yang mana kolom pertama dikhususkan untuk menu navigasi yang bisa di minimalkan lebar navigasinya. Tidak heran jika banayak orang yang menggunakan template Median UI, termasuk juga saya. 

Karna desainnya yang simple dan minimalis. saya rasa pengunjung juga akan betah ketika mampir dan membaca artikel blog kita.

Premium Blogger Templates Median UI v1.5

Armaila menggunakan Median UI versi 1.5 karena menu disidebar yang langsung terlihat yang tidak menciut seperti yang ada pada median UI v 1.6 yang Armaila beli langsung dari developernya dengan harga Rp. 130.000.

Sementara itu, setelah Armaila browsing, ada sebuah situs yang membahas "Kekurangan Template Median UI v1.5 - Banyak Bugs?", ada banyak informasi menarik yang saya dapatkan di web tersebut.

Berhubung template yana Armaila beli adalah Median UI v1.6 maka armaila mencoba menghubungi developernya untuk meminta Median UI v1.5, Namun sayang ternyata versi 1.5 nya sudah tidak ada lagi.

Disamping itu, Armaila juga mencoba menghubungi member lama yang ada di grup telegram pengguna template median UI. Respon mereka rata rata bagus, namun rujukan link diberikan mengarah pada template yang menurut Armaila tidak original lagi.

Hal tersebut karena terlihat sudah ada banyak link link lain yang ditambahkan oleh penguploadnya.

Sampai akhirnya Armaila browsing di shopee mencari Premium Blogger Templates Median UI v1.5 dan alhamdulillah ditemukan.

Dengan harga Rp 30.000 lalu diskon 25.000 serta tukar 10 poin hingga akhirnya template median UI versi 1.5 ini bisa Armaila gunakan cukup dengan mengeluarkan uang Rp 4.910.



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id