Kuruluş Osman Episode 104 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 104 Season 4 Subtitle Indonesia: Kali ini Osman langsung mengincar Marmaracik. dengan memanfaatkan perdagangan Bayindir Bey..
Kuruluş Osman Episode 104 Season 4 Subtitle Indonesia


Kuruluş Osman Episode 104 Season 4 Subtitle Indonesia - Lanjut lagi menonton serial kurulus osman subtitle indonesia untuk season 4 di episode ke 104. Di Episode ini terjadi penaklukan kastil Marmaracik. Berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis Kuruluş Osman Episode 104 Season 4

Sebuah Operasi penyelamatan dilakukan terhadap Konur Alp. Namun operasi penyelamatan ini  berubah jadi bencana. 

Hal tersebut karena ternyata Olof sudah menyiapkan perangkap terlebih dahulu setelah mendapatkan informasi tempat persembunyian Konur. 

Olof meledakan gua yang menyebabkan Osman Bey dan alplar terkurung dalam gua. Ledakkan gua tersebut membuat Olof yang merasa kalau Osman Bey sudah mati, lalu merencanakan untuk menyerang Yenisehir. 

Olof dan Kantakuzenos mengira kalau tanpa Osman Bey, Yenisehir akan mudah dikuasa. 

Tapi rupanya Osman Bey masih selamat dan langsung merencanakan serangan balik. Kali ini Osman langsung mengincar Marmaracik. dengan memanfaatkan perdagangan Bayindir Bey dengan Marmaracik, akhirnya Osman Bey berhasil masuk dan menguasai Marmaracik.

Mendengar berita ini, Olof pun balik kanan. membatalkan menyerang Yenisehir dan ingin merebut kembali Marmaracik dari Osman Bey.

di tengah ramainya perang, Aktemur Bey galau karena cintanya ditolak oleh Alcicek Hatun. walaupun sebenarnya Alcicek juga naksir Aktemur. tapi dia pura-pura nolak untuk melihat bagaimana Aktemur akan memperjuangkan cintanya. cinta memang rumit

Film Kuruluş Osman Episode 104 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 104

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 104 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 104 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 104 Season 4 2:16:50

Source:
Kuruluş Osman Season 4 Episode 104 - TURKISH SERIAL ISLAM
Kuruluş Osman 104 Bölüm - ATV



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id