Kuruluş Osman Episode 103 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 103 Season 4 Subtitle Indonesia: Oktam Bey dan putrinya dipenjara akibat fitnah musuh. Olof juga datang untuk melihat bagaimana
Kuruluş Osman Episode 103 Season 4 Subtitle Indonesia


Kuruluş Osman Episode 103 Season 4 Subtitle Indonesia - Lanjut lagi menonton serial kurulus osman subtitle indonesia untuk season 4 di episode ke 103. Berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis Kuruluş Osman Episode 103 Season 4

Oktam Bey dan putrinya dipenjara akibat fitnah musuh. Atas perintah Osman Bey, Dursun Fakih melakukan sidang untuk mengadili mereka. Olof juga datang untuk melihat bagaimana fitnah yang dia sebarkan akan berujung pada perang saudara. 
Selama di suku, ​​​​Benji Hatun telah mengumpulkan Beys dan siap memulai pemberontakan jika Oktem Bey dan putrinya dieksekusi.

Olof mencoba menjebak Osman Bey di luar Yenisehir dan mengakui bahwa yang dia lakukan hanyalah dia. Osman Bey ternyata mengambil langkah proaktif dan berhasil membalikkan keadaan. Olof melarikan diri dan harus bersembunyi di kastil terdekat.

Oktam Bey dan putrinya dibebaskan dari semua tuduhan. Namun Bengi Hatun masih menyimpan benih permusuhan terhadap Osman Bey dan keluarganya. 

Malhun Hatun mengambil alih posisi menjadi mak comblang antara Aktemur dan Alcicek Hatun. Entah kenapa, Alcicek Hatun membantah dirinya juga naksir Aktimore. Mungkin karena ada Buck de Bindre di luar sana dan dia adalah penggemar Alcchik Hatton.

Konur Alp dan Putri Ophelia diserang oleh anak buah Olof yang memaksa mereka berlindung di lubang tambang. 

Konur Alp meminta bantuan Osman Bey tetapi sepertinya Olof datang lebih dulu dan menyiapkan jebakan untuk Osman Bey menggunakan Konur Alp. Sementara itu, Putri Ophelia dibawa ke kastil dan dibunuh oleh Frigg.

Film Kuruluş Osman Episode 103 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 103

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 103 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 103 Season 4 2:16:50
Kuruluş Osman Episode 103 Season 4 2:16:50

Source:
Kuruluş Osman Season 4 Episode 103 - TURKISH SERIAL ISLAM
Kuruluş Osman 103 Bölüm - ATV



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id