Kuruluş Osman Episode 99 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 99 Season 4 Subtitle Indonesia: Bahaya besar menunggu Osman Bey di Konstantinopel! Ini dia Sinopsis Kuruluş Osman episode ke 99

Kuruluş Osman Episode 99 Season 4 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 99 Season 4
- Setelah rehat selama 3 bulan, Kini penikmat Film Islam Serial Kurulus Osman akan kembali melanjutkan perjalanannya di Season 4 episode ke 99 pada dinihari nanti di Channel ATV Turki.

Sinopsis Kuruluş Osman Season 4 Episode 99

Bahaya besar menunggu Osman Bey di Konstantinopel!

Langkah-langkah bernegara

Osman Bey akan pergi ke Yenişehir dari kamp dan mendirikan divan pertama. Bagaimana langkah-langkah kenegaraan akan beresonansi dengan rakyat? Apa yang dimaksud Osman Bey dengan menjadikan Orhan Bey sebagai Karacahisar Bey di dipan?

Osman Bey membuat pertandingan besar

Osman Bey akan segera bertindak dengan informasi yang dia terima dari Konur, mata-matanya di Konstantinopel, di tengah pengadilan. Apakah berita yang datang ke Osman Bey? 

Kaisar dalam bahaya besar. Apakah Pangeran Kantakouzenos, pewaris takhta, memiliki andil dalam bahaya ini? 

Ada bahaya yang sama sekali berbeda sedang menunggu Osman Bey di Konstantinopel. Apa bahaya ini? Apa yang akan dilakukan Osman Bey dalam menghadapi bahaya ini?

musuh baru Osman Bey

Osman Bey telah tumbuh dan musuh-musuhnya juga telah tumbuh. Prajurit Olof Utara dan kekasihnya Frigg! Olof dan Frigg akan menghalangi Osman Bey. 

Bagaimana Osman Bey akan menyingkirkan mereka yang menghalangi jalannya? Langkah apa yang akan dilakukan Osman Bey, yang menetapkan tatanan bukan mengikuti tatanan, melawan musuh baru?

Anak Bala dan Malhun mendirikan pasar di Yenişehir

Bala Hatun dan Malhun Hatun mulai mempersiapkan pasar besar yang akan didirikan di Yenişehir. ktem Bey, yang pergi ke Gaza bersama Osman Bey, juga bersiap untuk hari Minggu ini. 

Selama pemeriksaan barang, ketegangan akan muncul antara istri ktem Bey, Bengi Hatun dan Malhun Hatun. Ketegangan ini akan meningkat dengan persaingan antara Aktemur dan putri ktem Bey, Alçiçek. Di mana ketegangan akan berakhir?

Film Kuruluş Osman Episode 99 Season 4 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 4 Episode 99

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Film Kuruluş Osman Season 4
Kuruluş Osman Episode 99 Season 4 2:15:38
Kuruluş Osman Episode 99 Season 4 1001,7MB
Kuruluş Osman Episode 99 Season 4 2:15:38

Source:
turkishserialislam



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id