Kuruluş Osman Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia

Kuruluş Osman Episode 28 Season 2 Subtitle Indonesia: Download Kuruluş Osman Season 2 Episode 28 Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus
Kuruluş Osman Episode 28 Season 2 Subtitle Indonesia


Kuruluş Osman Episode 28 Season 2 - Di episode pertama Season kedua, Ertugrul Bey kembali ke kamp! Osman Bey dan Alplarnya menentang tentara Bizantium.

Sinopsis Kuruluş Osman Season 2 Episode 28


Dengan penaklukan benteng Kulucahisar yang dilakukan oleh Osman Bey, al tersebut membuat marah Konstantinopel dan kaisar. 

membangun perdamaian di wilayah terakhir. Kaisar Bizantium yang mengambil tindakan terhadap Osman Bey dan memutuskan untuk mengirim salah satu komandannya yang paling berpengalaman, Hagia Nicholas ke wilayah tersebut.
Dia bertekad untuk menghilangkan pikiran Turki ini yang merupakan harapan semua suku dengan keberhasilannya. 

Sementara itu, serangan mendadak di dataran tinggi, tempat suku kayi menghabiskan musim panasnya mengungkapkan ambisi Byzantium, Osman Bey yang bertekad untuk meminta pertanggungjawaban keji ini; Ia Menggabungkan alplarnya dengan tugas yang dia terima dari Aksakallılar. 

Kembalinya Ertugrul Bey disambut antusias oleh suku akyi yang berusaha menyembuhkan luka-lukanya. 

Akankah Osman Bey dan tentaranya dapat melenyapkan tentara Bizantium? Misi macam apa yang akan dilakukan Osman Bey dari Aksakallılar? 

Bagaimana kondisi yagn berubah di Kayi Obası dengan kembalinya Ertuğrul Bey? Apa yang akan dilakukan Agia Nikola untuk mengembalikan dominasi Bizantium di wilayah tepi? Akankah Bala Khatun dapat selamat dari serangan di Kaylar?

Film Kuruluş Osman Episode 28 Season 2 Subtitle Indonesia

Download Kuruluş Osman Season 2 Episode 28

Jika sudah tidak tersedia layanan nonton film kurulus osman secara langsung di web ini. Maka siahkan download kurulus osman sub indo dari link yang telah disediakan berikut ini: 
Daftar Episode Kuruluş Osman Season 2
Kuruluş Osman Episode 28 Season 2 2:22:28
Kuruluş Osman Episode 28 Season 2 2:22:28
Kuruluş Osman Episode 28 Season 2 2:22:28

Source:
turkishserialislam



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id