Cara Membuat Pintasan Chat di Telegram (Short Cut) Layar Depan

Cara Membuat Pintasan Di Telegram sehingga mempermudah saat akan memulai obrolan (chatting) cukup dengan menekan shortcut di layar depan (beranda) HP!

Cara Membuat Pintasan Chat di Telegram (Short Cut) Layar Depan

Cara Membuat Pintasan Chat di Telegram (Short Cut) Layar Depan
Di Telegram, kamu dapat membuat shortcut chat untuk kontak tertentu dan menambahkannya ke home screen ponsel Anda. Salah satu tujuan membuat pintasan chat di telegram adalah untuk mempercepat menuju obrolan dengan orang orang tertentu


Untuk tahu cara membuat pintasan (shortcut) di Telegram kamu tidak memerlukan tutorial panjang lebar yang membeberkan bagaimana cara membuat pintasan link ke telegram chat. Satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah telepon Android yang sudah terinstall aplikasi telegram.

Pintasan Chat di Telegram


opsi pintasan chat di telegram selain untuk orang yang membutuhkan akses cepat guna memulai percakapan dengan teman, keluarga atau kontak profesional seperti center transaksi agen pulsa. Fungsi ini juga dapat digunakan sebagai tautan cepat untuk membuka obrolan perpesanan grup.

Cara menambahkan obrolan Telegram di layar beranda

Berikut bagaimana Cara menambahkan obrolan Telegram di layar beranda

Catatan: Anda dapat membuat shortcut chat untuk kontak, grup, channel dan Pesan Tersimpan. Buka aplikasi Telegram. Buka jendela obrolan dengan kontak tertentu. Ketuk nama mereka di bagian atas. Ketuk tombol menu (ikon tiga titik vertikal) di bagian kanan atas. Ketuk opsi Tambahkan ke layar utama. Periksa dengan kembali ke layar utama atau home screen ponsel Anda.
Selesai

Video Cara Membuat Shortcut Chat Telegram




Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah

Posting Komentar

© ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id